Selasa, 09 Maret 2010

Bla Bla Blast



Bla Bla Blast! adalah hasil dari suatu eksperimen untuk menciptakan sebuah genre baru musik dengan titik yang berbeda pandangan. Dengan suara dasar electronica terdistorsi didukung dengan gitar dan dilengkapi dengan logam vokal. Band ini terdiri oleh tiga anak muda musisi .
Ferron Wesley sebagai vokalis,
Rico Julian sebagai programmer,
Ditsa/dochi Sadega sebagai gitaris.

Ferron saat ini sedang menyelesaikan studi di Belanda. Sebelum mempertimbangkan membuat sebuah band baru, ia telah menjadi terkenal vokalis Arck.
Riko datang dari Semarang, dan ia tinggal di sana. Dia memiliki sebuah 8-bit musik solo carrier, yang dikenal sebagai Hellostereo.

Ditsa adalah dari Jakarta, dan dia studi di Jakarta juga. Ia bermain gitar untuk Sherina, penyanyi muda dari Indonesia.

Bla Bla Blast! dimulai dari Ferron & Rico melalui internet pada Januari 2007. Mereka tidak pernah bertemu sebelumnya, tetapi mereka menemukan minat yang sama dalam musik dan memutuskan untuk memulai sebuah proyek sampingan. Sebagai Rico memiliki kemampuan baik dalam membuat musik dan Ferron telah menjadi vokalis sejak tahun lalu, sehingga mereka saling setuju maka Bla Bla Blast! terbentuk. Pada satu titik dalam proses pembuatan musik mereka, mereka memutuskan untuk mulai mencari gitaris untuk memaksimalkan suara mereka untuk konser. Ferron Ditsa dan sudah saling kenal sebelumnya, dan benar-benar Ditsa menawarkan diri untuk bergabung. Ditsa telah membuat prestasi yang sangat baik dalam musik, jadi Ferron & Rico segera merekrutnya pada Mei 2007. Mereka bekerja pada membuat musik secara terpisah, karena mereka tinggal di tempat yang jauh (Ferron di Belanda, Rico di Semarang, dan Ditsa di Jakarta) dan membawa masyarakat mereka untuk mendengarkan musik dengan profil online mereka di Myspace. Mereka akhirnya bertemu di akhir Juni dan memulai hubungan dari rekan kerja hanya untuk teman-teman terbaik.


Album : Paranoia EP (2009)
Genre : Post-Hardcore / Screamo

Track List :
01. A Riot In My Baby's Bedroom
02. Rediscovering Atlantis
03. Endless Journey To The Sun And Back
04. Eg Atne Crep

Photobucket

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright 2010 Muhammad Arsie Aziz. All rights reserved.
Design by Muhammad Arsie Aziz l Janeskins Diary l Sekolah