Jumat, 26 Desember 2014

Drum pertama

Hari ini gua mulai bangun tidur sekitar jam 12 siang. Bangun dengan berat badan yang selama ini gua topang terasa berat banget, tapi gua laki laki gak pake rasa rasa. Apasih???
Hahaha

Oke mulai ajalah, gua dari malem kemaren udah janjian sama temen gua mau ngambil drum impian yang gua beli dari hasil jerih payah gua sendiri jam 1 siang, gua udah ngehubungin temen gua yang punya mobil namanya fredy dan dia setuju kalo mau bantuin gua. Tapi apalah daya pas jam 12.30 gua di bbm lagi sama kawan gua yg jual, "jangan sekarang si, bokap gua ada di rumah".
(Sebenernya temen gua jual drum ke gua itu secara gerilya atau tengkurap agar tidak di ketahui bokapnya) tapi entahlah maksudnya apa temen gua itu gerilya. yang pasti gua harus mikir positip, mungkin dia gak mau ngasih tau bokapnya karena gak mau hasil dari penjualannya di bagi ke bokapnya.
Soalnya kalo bokapnya tau ntar bokapnya bilang ke nyokapnya terus bilang ke adeknya terus bilang ke kakaknya dan semuanya minta komisi, kan repot namanya.

Oke kembali ke topik, dengan kecewanya gua bbm kembali fredy bahwa penerbangan untuk mengambil drum menuju sydney terpaksa dibatalkan karena ada tentara ISIS memblokade rumah tempat drum gua singgah (*drum gua "soalnya udah gua bayar lunas cuma belum gua )

Lalu fredy merespon gua dengan memberikan sinyal 86! Yang artinya yaudah kalo gak jadi.

Oya ini hari pertama gua mulai ngeblog lagi. Jadi stay tune and gaul.
Apasih.....
Pis lof en gaul....
Wuuuuuu....
Auuuuooooo...
Cihuy.....



Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright 2010 Muhammad Arsie Aziz. All rights reserved.
Design by Muhammad Arsie Aziz l Janeskins Diary l Sekolah