Jumat, 26 Desember 2014

Gagal Diet

Hari ini gua gagal total dalam pelaksanaan diet ketat! Karena abis solat jumat tadi gua tergiur dengan adanya ayam sambel di tudung saji, setelah gua mencoba mencuil perlahan perlahan dan sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit.
*loh malah nyanyi.
Oke lanjut gua memutuskan untuk ngambil nasi dengan ukuran sedang (sedang lapar) dan dengan lahapnya gua terkam ayam itu masuk ke dalam perut sehingga ayam tersebut bisa reunian sama temen temennya yang kemaren udah gua makan.
Akhirnya satu piring ludes des endes,
karena nafsu belum terpuaskan akhirnya gua memutuskan untuk bernjak dari meja makan menuju magic com (computer sulap) yang bisa mengubah beras menjadi nasi.
Namun untuk menuju magic com yang jauhnya sekitar 200KM dari meja makan gua maka banyak sekali rintangan dan tantangan yang harus gua tempuh, mulai dari ngelewatin sungai, mendaki puncak jaya wijaya, berjalan di atas air (kayak naruto), naik flyover natar, balapan lari sama kereta, ngelawan madara dll. Sampai akhirnya gua bertemu dengan pesulap beras jadi nasi yaitu magic com.

Waktu gua buka magic com ini, gua seperti dapet bisikan misfit (nama band) katanya : "lo keren!"
Gua langsung terhentak tak berdaya, karena memang benar adanya kalo gua keren. Hahaha
Oke balik lagi ke topik(keponakan temen gua)
Pada saat gua memutuskan untuk mengambil nasi ronde ke dua, gua mulai berfikir untuk tidak melanjutkan ronde kedua karena sedang masa diet.
Namun setelah liat perut yang masih rata itu seolah olah perut gua berbicara : "Udahlah makan aja aku masih nampung kok 1 posri sedang (sesang rakus)"
Bajingan!!!!
Godaan ini sungguh lebih berat daripada wanita!

Karena godaan terberat dalam hidup ini ada 3 menurut gua!
Yaitu :
1. Makanan Enak
2. Makanan Enak
3. Makanan Enak

Gua kadangan suka iri sama temen temen gua yang makan banyak tapi gak gendut gendut kayak sem. Bajingan!!



Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright 2010 Muhammad Arsie Aziz. All rights reserved.
Design by Muhammad Arsie Aziz l Janeskins Diary l Sekolah